[Call for Paper] Jurnal Hukum Lingkungan Indonesia Volume 7 Nomor 1

CALL FOR PAPER !!

Jurnal Hukum Lingkungan Indonesia (ISSN: 2655-514X) menerima artikel ilmiah untuk:

Vol. 07 No. 1 (Oktober 2020)

JHLI mengangkat tema “Hukum Lingkungan Indonesia dalam Proses Adaptasi Tatanan Normal Baru (New Normal)” dengan cakupan topik: (1) Pencemaran air, udara, tanah dan bahan beracun & berbahaya (B3); (2) Pengelolaan sampah; (3) Perlindungan dan pengelolaan keanekaragaman hayati; (4) Tata kelola hutan dan lahan; (5) Perlindungan dan pengelolaan sumber daya alam laut; (6) Kesehatan lingkungan dan hak asasi manusia; (7) Keadilan lingkungan; (8) Tata ruang dan lingkungan hidup; (9) Perubahan iklim; (10) Perikanan; (11) Keterbukaan informasi; dan lain-lain.

 

Syarat artikel:

  1. Artikel orisinil yang belum pernah dipublikasikan;
  2. Panjang naskah 4.000 – 5.000 kata (tidak termasuk catatan kaki & daftar pustaka) dilengkapi abstrak maksimal. 150 kata;
  3. Mematuhi kaidah pengutipan (catatan kaki & daftar pustaka: Chicago style) dan bebas unsur plagiarisme;
  4. Mematuhi syarat formil lainnya

(lih: Pedoman Penulisan JHLI Vol.7 No.1 )

Catatan:

  • Naskah yang menjadi prioritas adalah yang sesuai dengan tema.
  • Penulis diperbolehkan menulis di luar tema sepanjang terkait dengan hukum lingkungan. Apabila tulisan dianggap layak, maka akan dipertimbangkan untuk masuk pada JHLI Vol. 07 No. 1 atau volume berikutnya.
  • Tulisan dapat dikirimkan melalui Open Journal System (OJS) Jurnal Hukum Lingkungan Indonesia (JHLI) di https://jhli.icel.or.id/.
    Abstrak diterima selambat-lambatnya 6 Juli 2020 dan naskah lengkap diterima selambat-lambatnya  3 Agustus 2020. Tulisan yang diterima Sidang Redaksi akan diberikan notifikasi melalui surel.