ICEL

ICEL

[Open Recruitment] Pustakawan

Indonesian Center for Environmental Law (ICEL) merupakan lembaga riset dan advokasi dalam bidang hukum dan kebijakan lingkungan hidup. Didirikan sejak 1993, ICEL telah melakukan perubahan kebijakan, peningkatan kapasitas dan advokasi hukum baik dalam bidang hukum lingkungan umum (general environmental law) maupun sektoral di tingkat regional, nasional, dan internasional. Sebagai lembaga riset dan advokasi dalam bidang hukum dan kebijakan lingkungan hidup di Indonesia, ICEL menjadi salah satu rujukan kepustakaan yang terkait dengan isu antara lain: kehutanan, pencemaran, perkebunan dan perubahan fungsi lahan, perubahan iklim, perlindungan flora dan fauna, partisipasi dan keadilan lingkungan, pesisir dan maritim, pertambangan dan energi, good governance, dan akses informasi.

Saat ini, ICEL membuka lowongan pekerjaan untuk 1 (satu) orang Pustakawan. Pustakawan akan dikontrak selama 6 bulan dan dapat diperpanjang dalam hal dibutuhkan.

A. Kewajiban

  1. Menginventarisasi buku, jurnal, dan bahan pustaka lainnya yang dimiliki oleh ICEL.
  2. Membuat database koleksi perpustakaan secara terkomputerisasi.
  3. Mengelola perpustakaan.
  4. Menyusun tata tertib layanan perpustakaan.

B. Kualifikasi

  1. Usia maksimal 30 tahun, fresh graduate
  2. Pendidikan S1 Ilmu Perpustakaan

C. Syarat Administrasi

  1. Surat lamaran;
  2. Curriculum vitae (CV);
  3. Tulisan singkat maksimal 1 halaman A4 [Times New Roman 12; Spasi 1,5] yang berisi tentang alasan Anda mengajukan lamaran ke ICEL (termasuk besaran gaji yang diharapkan); dan
  4. Fotokopi transkrip nilai.

Kelengkapan administrasi dikirim melalui email ke: info@icel.or.id cc astrid@icel.or.id selambat-lambatnya Selasa, 7 Maret 2017;

Pelamar yang memenuhi kualifikasi akan dihubungi melalui telepon selambat-lambatnya Selasa, 14 Maret 2017. Informasi lebih lanjut dapat dilihat dalam www.icel.or.id.